Monday, March 07, 2005

10000 visitors

Hari ini, tepatnya siang tadi saya iseng-iseng melihat statistic pengunjung. Dan, ternyata jumlahnya genap 10.000 (baca SEPULUH RIBU!). Waw! Saya tidak menyangka, nama 'ilalang liar' telah mendunia... hehehe *mode ge er nih...*.
jumlah temen yang datang...
Angka itu sebenarnya bukan merupakan jumlah 'ril' pengunjung, tapi HANYA merupakan 'JUMLAH CLICK' ke blog saya; baik itu oleh saya sendiri, maupun oleh teman-teman atau para 'explorer blogs' lainnya, atau bahkan para 'searcher' melalui searching engine.
Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua teman yang telah berkunjung, yang selalu kasih komentar, kasih pendapat, ataupun hanya cari-cari, baca-baca atau 'SAY HELLO' dan menanyakan kabar.
Tampaknya tidak berlebihan saya mengucapkan terima kasih pada om dien (hehehe... dulu saya salah, kirain laki-laki..); om kullasyah yang waktu itu ngajarin saya insert-in flash sampai-sampai imel saya di obrak-abrik, hehehe... dan seseorang yang pernah mengisi hari-hariku, karena waktu itu banyak hal yang aku tulis atas inspirasi darinya; ilalangliarku (entah siapa dirimu); blogmu memberikan inspirasi atas penamaan blog saya ini (terima kasih); amma yang waktu itu sering bertanya (padahal saya sendiri masih awam dalam perblog-an :) ); sa yang membuatku bangkit kembali untuk menulis di blog ini, karena menurutnya (waktu itu) blog saya menjadi salah satu faktor pendorong baginya membuat blog dan semua teman yang lain. Mereka memberikan andil yang sangat besar dalam kelangsungan blog ini.
Saya juga mengucapkan terima kasih atas free hosted (saya bingung menterjemahkannya ke dalam bahasa Indoensia) kepada blogger; kepada doneeh (walau sekarang saya tidak memakai fasilitas gratis mereka); kepada HaloScan atas fasilitas komentarnya, photobucket atas fasilitas image storenya, wbloggar atas blog utiliy yang membuat saya bisa update walau jarang on line; dan tentu saja pada wdcreez fasilitas ShoutBox teranyar. Dan yang tidak boleh dilupakan tentu saja pada semua visitor yang membuat saya selalu merasa kangen atas komentar, pendapat dan sapaan dari kalian semua... HIDUP PARA BLOGGER!

No comments: