Wednesday, January 26, 2005

Selingkuh, bisa kah?

Beberapa bulan yang lalu, sempat berkenalan via YM dengan seorang wanita, yang sudah bersuami (yang akhirnya aku sangat yakin, dia seorang istri yang baik dan setia). Sebut saja namanya "Dian" (maaf bila saja nama tersebut sama dengan nama anda, atau ada yang kurang berkenan dengan penyebutan nama itu).
Dari beberapa percakapan singkat dengan wanita itu, aku mengetahui bahwa dia sudah lebih kurang dua tahun menikah. Menikah dengan seorang pria tampan yang sangat dicintainya. Kehidupannya biasa-biasa saja, berjalan mulus-mulus saja (setidaknya menurut Dian); Dian bersama suaminya telah memiliki rumah (katanya) sederhana, di bilangan Jakarta selatan sana. Rumah dengan ukuran lebih kurang 90 x 144 yang mereka miliki (menurutku sebenarnya) cukup besar, bahkan sangat besar untuk ukuran keluarga baru seperti mereka.
Ada sesuatu yang menurutku sangat 'khusus' yang dimiliki oleh wanita ini
Siang tadi, waktu saya baru ol Dian nge-BUZZ ke Lang;
Setelah berbasa-basi bertanya tentang kabar, dan lain-lain:
Dian    : Lang, kadang aku nggak bisa ol loh
Lang   : iya, knapa *aku bertanya*
Dian    : Suamiku pernah marah berat karena tahu aku ngobrol di YM ini sama kamu
Lang   : lho?
Dian    : iya, padahal aku udah ceritain tentang kamu,
Dian    : tentang blog kamu
Dian    : dan yang aku tahu tentang kamu
Dian    : bahkan aku suruh buka blog kamu
Lang   : lalu? :-/
Dian    : dia nggak terima, katanya ITU AWAL SELINGKUH
Lang   : :-O

Saya jadi berfikir APAKAH BISA TERJADI PERSELINGKUHAN dalam dunia MAYA ini? Bukankah, kita berkomunikasi lewat yM DOANG? ( belum tentu bertemu langsung, iya kan? )

No comments: