Thursday, February 05, 2004

YANG TERLUPAKAN

Aku tak pandai merayu rayu
Aku tak pandai memilih kata
Aku tak pandai merangkai kata
Aku tak pandai membuat syair dan sajak
Aku tak pandai membuat untaian puisi

Akupun tak pandai memulai kata
Akupun tak pandai bertutur sapa
Akupun tak pandai berbasa-basi
Akupun tak pandai membuatmu bungah
Akupun tak pandai membuatmu tertawa-tawa
Akupun tak pandai membuatmu berbetah-betah
Akupun tak pandai membuatmu terlena
Akupun tak pandai membuatmu terpesona
Aku tak pandai
dan Aku tak tahu kenapa

walau aku tahu engkau tak mengerti ucapan mataku
walau aku tahu engkau tak mengerti isyarat tubuhku
walau aku tahu engkau tak mengerti gelisah hatiku
walau aku tahu aku tak bisa menyampaikannya padamu
tapi satu hal yang aku tahu pasti
Aku menyukaimu...

Note: Terinspirasi oleh kisah sahabat di ujung Sumatera sana..

Po5t3d by : 1lalang L14r

No comments: