Tuesday, December 30, 2003

PENYESALAN (DARI SEORANG GADIS AYU)

Aku yang pernah dekat dihati
Aku yang pernah menjadi teman dekatnya
Aku yang selalu dicinta dan disayangnya
Aku juga yang telah menyakiti hatinya

Sekian tahun sudah kita lewati hari-hari bersama
Penuh tawa, dan canda
Namun itu semua kini hanyalah kenangan
Yang Kadang bila teringat hanyalah menyakitkan

Seringnya Aku berkata “ Percayalah Aku Sayang “
Tapi kepercayaan yang dia berikan
Ku Khianati dan selalu kuabaikan

Sesungguhnya Aku tak pernah mencintainya
Aku menerimanya karena kasihan
Dia yang selalu membantuku

ku tak sanggup untuk menjalani semua ini
Ku tak sanggup melihat penderitaannya
Keadaan ini semua kuakhiri dengan kata
“ Sampai disini hubungan Kita Sayang “
“ Mungkin di lain hari kau mendapatkan
Wanita yang benar-benar menyayangimu
Dengan sepenuh hati, maafkan aku
Yang telah menyakitimu “

titipan penyesalan dari seorang gadis untuk seorang jaka di Bintaro: *Maafkan aku*

Po5t3d by : 1lalang L14r

No comments: