Monday, December 08, 2003

IDEAL...........
"Lang, seharusnya dari nama dan muka kamu yang sangar gitu, elo idealnya punya tinggi badan minimal 170 dah" seorang temen Lang membuat komentar, yang membuat Lang langsung terperangah...! "bukan cuman semekot ....." (semekot = semeter kotor, red).
Saya, menoleh sebentar, terus pura-pura tidak menganggap kata-kata itu. Mengalihkan pembicaraan ke topik lain. Saya tidak mau termasuk orang yang tidak mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikannya kepadaku. Apapun itu. Walaupun menurut orang lain begini begitu......... (dalam hati: tetep aja sih... dalleemmmm)
Tapi.. setelah temen saya itu pergi, saya langsung pergi ke toilet, cuci muka, terus ngaca... puter badan, bolak-balik, terus saya perhatiin bentuk tubuh saya. heeemm... dengan muka yang memang keliatan 'sangar' tinggi badan 160 centi, berat 56 kilo, postur tubuh agak gemuk, warna kulit item (ada juga sih yang bilang manizzzz), mata bulet besar, terus ada goresan bekas luka dipipi sebelah kiri, noda hitam bekas jerawat masih ada dua tiga... (dalam hati saya juga berkata: iya, kayaknya bentuk tubuh dan wajah saya memang tidak ideal... brengsek...!!!!).


Po5t3d by : 1lalang L14r

No comments: