Tuesday, January 13, 2004

MUTASI

Bagi temen-temen blogger yang sudah, atau pernah kerja, saya yakin pernah mendengar istilah 'mutasi'.
Mutasi yang saya maksud adalah perpindahan seorang atau lebih buruh/pekerja/pegawai dari suatu bagian/divisi/departemen atau cabang ke bagian/divisi/departemen atau cabang lain.
Prinsip dari mutasi tersebut (menurut teori Manajemen) adalah untuk keperluan Manajemen dalam mengelolah sumber daya yang ada, agar lebih berdaya guna (efektif) dan berhasil guna (efisien).
Nah, (katanya) berdasarkan prinsip-prinsip tersebut, 2 hari lagi, tepatnya tanggal 16 Januari 2004 nanti, saya akan di mutasikan dari bagian sekarang (Quality) ke bagian lain (Design).
gedubrak..!!!
Mutasi seperti ini adalah yang kedua kalinya terjadi pada saya.
Ada suka dan duka yang pasti akan terjadi pada saya:
Sukanya antara lain :
Saya akan pindah ke tempat yang baru, yang selama ini belum pernah saya tangani. Berarti kesempatan untuk menunjukkan kompetensi saya. Kesempatan untuk mendalami ilmu design, dan kesempatan untuk menunjukkan prestasi.
Dukanya antara lain:
Saya akan jarang sekali berkunjung dan meng-update blog saya karena di bagian yang baru itu fasilitas internet Online belum ada. Nah Lo...!?
Ini yang membuat saya sedih dan sedih....
Rasanya, saya tidak sanggup untuk berlama-lama tidak bertemu dengan teman-teman blog yang selama ini selalu saya kunjungi.
Rasanya, sangat berat bagi saya.....
Tapi, the show must go on. Apapun yang terjadi nanti, saya harus hidup dengan suasana baru, keadaan yang baru. Sayapun harus menyesuaikan diri untuk menahan kerinduanku, untuk menahan keinginanku bertemu dan berkunjung pada teman-teman semua.
Aku berharap, dan terus berharap, aku akan baik-baik saja.... Amiin...

Po5t3d by : 1lalang L14r

No comments: