Tuesday, December 20, 2011

Kenangan Terindah Denganmu


Aku pikir tidak akan ada wanita yang dapat menggantikan dirimu di hatiku hingga saat ini... Tapi, aku salah... ternyata aku dapat mencarinya kembali.... walaupun tak seperti dirimu, tak sesempurna dirimu.... bintang ku...
Karena, aku begitu mencintaimu, bahkan amat sangat mencintai mu...
Hanya butuh satu menit, sekali bertemu dan sekali berbicara denganmu untuk menyukaimu. Untuk melupakan mu butuh waktu yang sangat lama....lama... dan lama....sekali.... atau bahkan mungkin seumur hidupku... (wah, ST12 banget... )
Aku kecewa kepada dirimu.. ternyata, ia lebih berani untuk menerima cintaku. Waktu dulu... aku yang yang berkali-kali menyatakan cintaku, namun dirimu selalu mengatakan ”nanti” dan nanti....?? Aku rasa... tidak mungkin... Dirimu sebenarnya tidak mencintaiku (mungkin mulai kusadari itu).
Kini kisah cinta diam-diam kita telah berakhir.... karena aku telah mencintai wanita lain dan dirimu yang jauh di sana mungkin telah mencintai pria lain.. Akan ku ukir nama kita berdua di hatiku dan akan terus ku kenang hingga akhir hayat ku.

Lamat-lamat kudengar lagu Samson – Kenangan Terindah:

Ooh...
Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah...

Disadur dari beberapa tulisan (maaf sy lupa); bila ada yg merasa keberatan mohon hubungi email saya.

No comments: