Saturday, March 25, 2006

Rinduku pada Gunung

Kemarin da temen yg berencana mo camping (sebenarnya pengen ikut juga sih,tapi..??).begtu denger ceritanya, saya kok jadi rindu pada gunung.

Dulu sewkt saya msh sekolah & aktif sbg MAPALA(mahasiswa pecinta alam).nyang namanya daki gunung,turun gua ato gantung di tebing adh hal biasa. hamper tiap minggu, saya habiskan wkt unt menikmati keindahan kebesaran Tuhan tersebut.tapi daki gunung adh kegiatan yg paling saya sukai.meskipun kudu capek berjuang ampe puncak,semua itu saya lakoni dengan senang hate.saking GUNUNG bgt,dg pakaian yg MAPALA abizz,kadang da temen yg komentar macem2.da yg blg gni: "aduuuhh...ngapain sih mesti capek2 daki gunung,mang gak da kerjaan laen?.." ato da juga yg komentar gni : "klo cuma mo pindah makan, ngapain musti jauh2 ke gunung seh..".saya hanya tersenyum mendengar komentar dr temen2 saya...hiii...hiii...karena bagi saya mendaki gunung mempunyai kepuasan tersendiri.satu hal yg membuat saya selalu rindu gunung adh pemandangan dari puncak yg luuaaarrr biasa indahnya....hijaunya dedaunan, bisikan angin yg menyusup diantara pepononan, hamparan Edelwais yg mempesona dan gemercik air gunung yg menyejukan.belum lagi saat malam mulai tiba...suara jengkrik yg mengusik, langit yg bertaburan bintang, bulan yg bercahaya dan kota di bawah gunung yg terlihat berkelipan krn cahaya lampu...
Wuuuuiiiihhhh....indah,bukan??

Sekarang wlo saya entah sudah berapa taon gak daki gunung,
namun hati saya kok tetep rindu pada gunung ...

No comments: