Tuesday, July 20, 2004

Ijinkan Aku Pergi :P

Sudah seminggu ini saya tidak bisa on line :(
Modem untuk jaringan di kantor saya, jebol. Kita hanya bisa browser saja. itupun sangat lambat and very lelet :D
Begitupun dangan kesibukan saya dalam training membuat saya agak kesulitan untuk on line. Apalagi saat ini bersama wakil pekerja lain dalam wadah serikat buruh, kami sedang mempersiapkan draft Perjanjian Kerja Bersama antara Management Perusahaan dengan Serikat Buruh / Pekerja.
Saya titipkan blog ini pada teman-teman. Terima kasih sudah memberikan comment, sapaan dan canda ataupun kritik pada saya. Terima kasih pula buat teman-teman yang tetap melanjutkan aktifitas itu, walaupun (nantinya selama satu bulan) saya tidak bisa membalasnya pada saat itu juga.
Saya akan Break dulu sekitar satu bulan dan Insya Allah akan kembali lagi setelah semuanya berjalan normal seperti sedia kalanya.
Sayonara... Gambatte kudasai...!!

No comments: