Monday, May 24, 2004

AKU DIMATAMU

Katamu: aku tidak mengerti kamu sedang banyak masalah.


Mungkin, mungkin aku tidak mengerti semua masalah yang terjadi padamu. Tapi, aku selalu mencoba, aku selalu berusaha untuk mengerti tentang kamu. Aku selalu menunggu kamu, saat kamu mengatakan ‘kamu sedang menyelesaikan’ masalahmu.


Mungkin, mungkin aku tidak mengerti semua masalah yang terjadi padamu. Tapi, aku selalu bertanya dengan penuh perhatian apa yang terjadi padamu, walau engkau hanya menjawab dengan satu kalimat saja ‘kamu tidak akan mengerti masalahku’.


Mungkin, mungkin aku tidak mengerti semua masalah yang terjadi padamu. Tapi, aku selalu ‘mengunjungimu’,walau engkau berkata ‘aku ingin sendiri saat ini’.


Katamu: aku tidak mau memperhatikan kamu dan masalahmu.


Mungkin, mungkin aku tidak memperhatikan kamu dan masalahmu. Tapi, aku selalu berusaha untuk mencari tahu, kenapa kamu ‘berkata begitu’ padaku. Padahal kamu tahu, aku selalu berusaha untuk perhatian dan bertanya tentang segalanya padamu. Aku selalu bertanya tentang hari-harimu, tentang kesehatanmu, tentang kuliahmu, tentang keluargamu, tentang segalanya yang terkait dengan keseharianmu.


Katamu: aku tidak mau mengerti sakit hatimu padaku. BETUL...! AKU TIDAK MENGERTI. Kenapa, kamu sakit hati padaku. Padahal, aku telah melakukan segalanya untukmu. Aku selalu setia padamu, aku selalu perhatian padamu. Aku selalu menjaga HATIKU agar selalu setia padamu. Aku betul-betul tidak mengerti. Dan... yang paling membuatku tidak mengerti KENAPA KAMU MENDUAKANKU.



Po5t3d by : 1lalang L14r

No comments: