Monday, October 18, 2004

Hubungan Antar Manusia

Dari judulnye, jelas-jelas gue mo ngomong serius! serius banget... hehehe.. ;)
Tadi siang, dari jam 13.00 ampe jam 14.30 gue bersama temen-temen pengurus Serikat Pekerja nyang laen di tempat kerja, melayangkan surat Pemanggilan bagi pekerja asing (pekerja dari Jepang) yang dianggap 'sudah melenceng' dari tugasnya sesuai job deskripsi yang diperuntukan buat die.
Jadilah gue yang melakukan 'tuntutan' setelah gue dan didukung sama temen-temen nyang laen memaparkan kasus-kasus ntu orang Jepun dan keluhan-keluhan dari temen-temen gue di lapangan. Tuntutan kite sih, cuman mentak si Jepun itu di kembalikan ke habitatnya.... weks..!!!

Begitulah.
Ternyata hubungan antar manusia, lebih sering bermasalah karena 'misunderstanding' dan 'miskomunikasi'. Ntu si Jepun, memang udah ampir 6 taonan di Indo. tapi kalo soal nomong, tetep aja nyerocos make boso Londo.. eh, boso Jepun..! sahingga, ya sahingga, kite-kite nyang di lapangan pada bengong. Akibatnye... si Jepun marah-marah...!!!
alamak....!!!
Temen-temen di lapangan akhirnya pade ngadu ama kite-kite nyang jadi wakil mereka-mereka. Menurut temen-temen, kalo ini terjadi terus, bisa jadi terjadi 'tonjok-menonjok'. Wah, gawat!!!
mangkanye, kite punya inisiatif (daripade terjadi tonjok menonjok, kan gawat) supaye si Jepun itu di pulangin aje..
Tau dah Manajemen perusahaan mao apa kagak....

------ Lang lagi lieur nih... :) --------

No comments: